PPI MALAYSIA

Perayaan Natal FKUKI dan KBRI

Published by malaysiaadmin on

Moza Saffanah Andi Putri – 21 Januari 2020 | 01.39 WIB

Jakarta (21/01) – Perayaan dan Ibadah Natal yang dilaksanakan di Aula Hasanuddin, Kedutaan Besar Republik Indonesia di Kuala Lumpur, Sabtu (11/01/2020), berlangsung khidmat. Perayaan Natal ini berlangsung dari pukul 17:00 – 20.30 MYT.

Perayaan Natal yang diselenggarakan oleh FKUKI ini dihadiri oleh kurang lebih 300 orang Warga Negara Indonesia yang menetap di Malaysia beserta beberapa staff KBRI. Dari pihak PPI Malaysia sendiri diwakilkan oleh Saudara Noendi dari Divisi Keagamaan. Acara ini dimulai dengan Ibadah Natal bersama umat yang telah hadir dan dipimpin oleh Pdt Victor Waang dari Gereja ElShaddai Creative Community.

Setelah dijalankannya Ibadah Natal, ada beberapa rangkaian acara yang telah dilaksanakan, seperti sambutan, foto bersama, doa makan, makan malam, persembahan lagu dan tarian, serta ramah tamah.

Kami segenap pengurus PPI Malaysia mengucapkan, Selamat Hari Natal. Semoga pada perayaan Natal yang berbahagia kali ini, teman-teman yang merayakan dapat berbagi kebahagiaan kepada sesama kita. Marilah kita menjadi pembawa cinta kasih dan damai.

Categories: Berita

0 Comments

Leave a Reply