PPI MALAYSIA

Beasiswa Malaysia

Published by malaysiaadmin on

International Graduate Student Scholarship (IGSS) oleh Universiti Putra Malaysia (UPM)

Beasiswa ini memberikan insentif keuangan bagi mahasisa PhD dengan catatan akademik yang sangat baik dari negara-negara di Asia Tenggara, Asia Selatan, Asia Tengah, Timur Tengah, dan Afrika. Prioritas diberikan kepada pelamar dari anggota staf akademik lembaga yang memiliki MoU dengan UPM dan bermaksud untuk melakukan penelitian di bidang-bidang prioritas yang relevan dengan UPM / Malaysia. Pemohon beasiswa ini haruslah memiliki gelar Master dengan CGPA minimum 3,50.

Untuk info selengkapnya bisa kunjungi website:

https://sgs.upm.edu.my/financial_assistance_scholarships/scholarship_financial_assistance_upm/igss_international_graduate_student_scholarship-1402

Program The Developing Solutions Scholarships Fund dari University of Nottingham Malaysia

Beasiswa Master kali ini diberikan oleh University of Nottingham Malaysia. Program studi yang ditawarkan mencakup sains, teknologi, dan juga pendidikan

The Developing Solutions Scholarship Fund akan menjangkau siswa yang memiliki potensi untuk membuat perbedaan nyata bagi pembangunan dan kemakmuran negara asal mereka.

10 penghargaan 100% beasiswa biaya kuliah tersedia untuk siswa dari negara-negara berkembang dan dunia ketiga mendaftar untuk program Magister yang diajarkan di Kampus Malaysia di bidang yang berkaitan dengan sains, teknologi dan pendidikan

Untuk info selengkapnya bisa kunjungi wbsite:

https://www.nottingham.edu.my/study/fees-and-scholarships/scholarships/sponsor-information/developingsolutions.aspx

CIMB ASEAN Scholarship

CIMB berkomitmen untuk membantu talenta muda yang membutuhkan untuk mewujudkan impian mereka. Selain dukungan finansial, program Beasiswa ASEAN kami menyediakan pengembangan profesional yang menarik dan sistem dukungan mentor yang dirancang untuk memberdayakan talenta muda di kawasan ini untuk mengubah hidup mereka dan membuat perbedaan bagi orang-orang di sekitar mereka. CIMB ASEAN Scholarship membuka pelamar dari mahasiswa sarjana berusia 23 tahun ke bawah dari Malaysia, Indonesia, Singapura, Thailand, Vietnam, Kamboja dan Filipina. Pelamar juga diharuskan memiliki tawaran tanpa syarat untuk studi akademis mereka dari universitas terkemuka pada saat beasiswa diberikan. Mahasiswa sarjana dengan studi minimal 2 tahun lebih mungkin berlaku.

Untuk info selengkapnya bisa kunjungi website:

https://careers.cimb.com/students/cimb-asean-scholarship

Beasiswa 5000 Doktor Kementerian Agama RI

Beasiswa studi S3 luar negeri Kemenag terdiri dari dua skema, yaitu program reguler dan program kerjasama. Program Reguler Bantuan Studi S3 Luar negeri merupakan program bantuan yang memberikan kesempatan seluas-luasnya kepada calon penerima bantuan untuk melanjutkan studi S3 di universitas-universitas luar negeri yang berkualitas. Pelamar diberi kesempatan untuk memilih universitasnya sendiri.

Sementara itu, Bantuan Studi S3 Luar negeri Program Kerjasama merupakan salah satu bentuk upaya akselerasi pengiriman tenaga pendidik dan kependidikan untuk studi S3 di perguruan tinggi luar negeri yang telah memiliki kerjasama dengan Kementerian Agama.

Untuk info selengkapnya bisa kunjungi website:

https://www.scholarship.kemenag.go.id

(Ahmad Naufal Aisyi)

Categories: Berita

0 Comments

Leave a Reply